if traveling were free, you would never see me again

Monday 18 July 2016

Singapore and BIGBANG !

Long short story, mengunjungi Singapore kali ini adalah suatu rangkaian perjalanan dari Malaysia. Tiket pesawat sudah pesan jauh - jauh hari karena new year adalah high season. Singapore tetap saja mempesona dan banyak tempat yang sebelumnya belum dikunjungi pada kunjungan pertama dahulu. Di Singapore, tinggal di RELC International Hotel di Somerset. Tidak jauh dari kawasan terkenal Orchard Road. Hotelnya nyaman banget plus wi fi super kencang.

Tidak ada rencana spesifik kemana saat menjejakkan kaki disini dan it was all unplanned. Itinerary ga jelas dan it was being made at the very last minutes :p. Untungnya Singapore ini kecil dan semua terhubung dengan MRT jadi kemana - mana ga jadi masalah. MRT di Singapore gampang banget dan bahkan it was the simplest MRT route I've ever been. 

Henderson Bridge Singapore





Henderson bridge di pagi hari sudah ramai sama singaporean yang jogging while us doing photo session here.


Old Hill Street Police Station Singapore

Clark Quay




Haji Lane Singapore

Haji lane ini tempat favourite dan paling berkesan di Singapore. Tempatnya unik, vintage, banyak grafiti unik di sepanjang dindingnya. Letaknya di gang kecil di deket raflles hospital. 







Red Dot Design Museum



Garden by The Bay 
Im sure that you all knew this place already. Kita kesini saat mendung dan siang jadi bukan saat yang paling tepat sebenarnya. Kalau malam datang kesini pasti lebih oke fotonya. Naik ke atas nya bayar 5SGD. Katanya sih ada time limitnya kalau mau ke atas tapi kita lama - lamain sampai puas lol




Last story tentang kunjungan ke Singapore kali ini yang gak boleh dilewatkan adalah nonton bigbang (big yay). Im not kpopers lovers, but Bigbang is an exception. Awalnya benar - benar ga ada rencana nonton dan baru tahu bahwa bigbang konser di singapore lewat tv yang kita tonton di hotel. Memang udah jodoh sih ternyata tiketnya belum sold out padahal itu sudah h-3 konser. Walaupun habis beli tiket langsung ngesot jatuh miskin tapi rela demi bigbang. Konser bigbang kali ini juga bertepatan dengan malam tahun baru dan merayakan 50 tahun Singapore merdeka, jadi terasa lebih special. So happy new year, happy independence day singapore and thank you for inviting bigbang during our trip in Singapore. It was one of my memorable travel experiences.













No comments:

Post a Comment