if traveling were free, you would never see me again

Tuesday 19 January 2016

Bangkok


Bangkok, ibukota Thailand ini merupakan salah satu negara favorit untuk orang Indonesia. Kenapa? tiket promo banyak banget kesini, biaya akomodasi dan makanan tergolong murah. Suka shopping juga ? ya lengkap sudah Bangkok jawabannya. Bangkok ini kotanya mirip banget sama Jakarta, metropolitan banget. Tapi bedanya di Bangkok sudah ada public transport di kotanya jadi sangat memudahkan kita pergi kemana saja. 


 Grand Palace Bangkok tempatnya oke banget. Tempat istana raja katanya. Bangunannya asli megah banget. Kalau suka liat kuil - kuil yang gak salah ke Bangkok saja. 
Ini grand palace lagi, dari view lain. 



Madame Tussauds, ini museum lilin yang sudah mendunia, selain Thailand di negara lain juga ada. Ini kesini tahun 2011 lalu jadi pasti ada penambahan beberapa patung - patung baru pastinya. 

Wat arun, ini sewa pakaian ala Thailand buat foto doang. Kalau ke wat arun nanti kita bakal naik semacam perahu dan menyebrangi sungai ya. Jangan harap sungainya indah, sungainya kotor banget airnya tapi sampai di wat arun ya indah banget tempatnya. 

Reclining budha, patung budha tidur.



Kalau suka belanja jangan lupa ke pasar cha tu chak ya, bukanya tiap weekend aja (Sabtu - Minggu). Jadi pastikan kalian ke Bangkoknya include hari tersebut. Cha tu chak ini pasar murah meriah lengkap banget pokoknya top. Bisa dapet baju dress dulu seharga 300 baht aja (90 ribuan). 

No comments:

Post a Comment