if traveling were free, you would never see me again

Tuesday 19 January 2016

Lovina Singaraja Bali

Jadi ceritanya karena ada undangan salah satu temen baik yang upacara metatah (potong gigi) dapat kesempatan ke Lovina Singaraja. Perjalanan ditempuh naik mobil dari Kota Denpasar, naik mobil ke Lovina Singaraja. Kurang lebih 3 jam an. Singaraja ini merupakan salah satu kabupaten di Bali yang paling utara. Sampai Lovina nginep di hotel Lilin Lovina. Setiap kamar dapet private pool dan ada beberapa katagori kamar. Waktu ini booking duluan di booking.com cari aja namanya Lilin Lovina. Harga per kamar waktu itu 450.000/ kamar. Kalau mau kesini mending book dulu aja yah karena kata temen pernah nginep disini book langsung harganya jadi lebih mahal jatuhnya. Penampakan hotel seperti foto. 






Depan hotel langsung view pantai bisa foto - foto langsung 

Pagi hari kita menikmati sunrise naik kapal, jadi bayar per orang 100.000 per orang dan kita waktu itu berempat. Dibangunin pagi - pagi sama bli - blinya supaya bisa liat lumba - lumba.



Beruntung banget akhirnya ketemu lumba - lumba beberapa kali

 Kasih makan ikan juga waktu perjalanan pulang ke pantai. 



Breakfast setelah berlayar mencari lumba - lumba. Ini breakfast udah include sama harga kamar kok. Jadi worthed banget bayar segitu. 

No comments:

Post a Comment